Tenda Kerucut sering digunakan untuk tenda promosi. Tenda ini berbeda dari jenis tenda sarnafil, tenda kerucut tidak tertutup karena tidak memiliki sisi di bagian samping dan belakang. Meski begitu, tenda ini mempunyai ukuran diameter yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda.

Secara umum, konstruksi tenda portable Palembang ini hampir mirip dengan tenda sarnafil. Material yang digunakan untuk rangka dan konstruksi tenda adalah bahan besi. Penggunaan material besi akan membuat tenda ini lebih kuat. Sehingga Anda tak perlu khawatir dengan penggunaan tenda di luar ruangan.

Sebagai media promosi, Anda dapat menambahkan logo usaha Anda pada bagian tenda. Untuk mencetak logo tersebut, biasanya digunakan teknik digital printing. Sehingga hasilnya pun akan lebih memuaskan. Untuk pemilihan bahan dan penambahan logo, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan tempat sewa tenda.

Tenda berbentuk kerucut ini sering digunakan dalam acara-acara outdoor, inilah beberapa manfaat dan fungsi dari tenda bentuk kerucut.

  • Sebagai tempat berjualan
  • Untuk bazar
  • Sebagai tempat promosi
  • Sebagai loket pembayaran
  • Posko istirahat
  • Tenda pesta
  • Tenda pengisi acara
  • Tenda hiasan tamanJenis-jenis Kain Tenda Dilihat dari segi tampilan, tenda promosi memiliki bentuk yang khas. Yakni berbentuk kerucut pada bagian atasnya. Selain tampilan yang khas tenda ini menggunakan jenis kain yang bervariatif untuk atapnya. Kain yang digunakan pun memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Saat memilih tenda kerucut Anda harus mempertimbangkan soal kain yang digunakan. Terlepas dari apapun acara yang digelar, tenda yang baik adalah yang menggunakan kain ideal, yakni kain dengan bahan dasar PVC. Kain dengan bahan dasar ini mempunya lapisan PVDF di bagian luarnya, sehingga tenda tidak menyerap panas dan tahan air. Dengan begitu, Anda bisa lebih nyaman saat menggunakan tenda tersebut. Salah satu jenis kain yang digunakan untuk tenda kerucut adalah jenis Verseidag. Kain Verseidag memiliki keunggulan dari segi perawatan. Anda bisa membersihkan kotoran dan debu yang menempel pada kain dengan cara mudah. Selain itu, kain Verseidag terkenal kuat dan tahan lama. Jadi Anda tak perlu risau untuk penggunaan tenda di luar ruangan dengan cuaca cukup ekstrim. Kain ini bisa bertahan lebih lama lagi jika Anda melakukan perawatan dengan benar.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *